Ibarat Menulis Biografi dalam kehidupan

Ibarat Menulis Biografi dalam kehidupan

Sahabat…Setiap apa yang dilakukan seseorang pasti akan tertuang begitu saja dalam sejarah, dan hikmah selalu ada di setiap musibah, itulah pelajaran.
Setiap kesalahan mengajarkan siapa saja tentang hal yang harus kita tinggalkan.

image

Sungguh Waktu tak pernah peduli dan menunggu,fisikpun semakin melemah.
kini saatnya kita sama-sama bertanya, apa yg telah kita titipkan untuk generasi kita.
serta adakah hal berarti yg bisa mereka pelajari Dari ilmu yang saat ini kita miliki?
Sahabat..ada 3 hal dalam hidup yang tak pernah kembali:
1. Waktu
2. Perkataan
3. Kesempatan.
Kita semua tahu kalo tiada seorang pun yang bisa memutar kembali waktu,tapi kita bisa menciptakan kenangan dengan waktu yang masih kita punya dan memanfaatkan waktu yang ada, walau sebentar, untuk menciptakan kenangan yang berarti
^^Time is free but it’s priceless,u can’t own it but u can use it.U can’t keep it but u can spend it =)
Begitu pula Kita juga tak bisa menarik ucapan kasar yang keluar dari lisan kita atau statement yang telah membuat harga diri kita lebih penting dari pada menariknya kembali dan mengucapkan maaf.
Kita tak bisa menghapus caci maki yang telah kita katakan hingga membuat orang lain marah,terluka atau menangis.
*Tapi kita bisa membuat apa yang selanjutnya keluar dari mulut kita menjadi lebih banyak pujian dibanding caci maki, lebih banyak syukur dan terima kasih dari pada keluhan atau komplain, dan lebih banyak nasihat positif dari pada sulutan amarah
^^Kita tak bisa mendapatkan kembali kesempatan yang sudah kita lewatkan.
Tapi kita bisa menciptakan peluang untuk membuat kesempatan-kesempatan lain datang dalam hidup kita dengan lebih memperhatikannya^
3 hal dalam hidup yang tak boleh hilang:
1. Kehormatan
2. Kejujuran
3. Harapan
Jika kita tidak memiliki uang, dan masih memiliki kehormatan,maka bersyukurlah karena kehormatan merupakan salah satu kekayaan yang masih berharga di mata orang lain.
.Jika kita telah kehilangan kehormatan dan ingin memulihkannya,maka pergunakanlah kejujuran untuk meraih kehormatan kita kembali karena orang-orang yang jujur adalah orang-orang yang terhormat.Jika kita telah kehilangan kehormatan karena ketidakjujuran kita,milikilah harapan bahwa suatu saat mereka akan mengerti alasan dibalik semuanya.
Milikilah harapan bahwa kita bisa memperbaiki kehormatan meski dengan susah payah.Milikilah harapan bahwa meski banyak orang yang takkan lagi percaya karena kita pernah melakukan hal-hal yang tidak jujur, pada waktunya nanti,mereka akan melihat sendiri upaya kita^^
Teruslah bergerak hingga kelelahan itu lelah mengikutimu.

Teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. Teruslah berjalan hingga keletihan itu letih bersamamu.
Teruslah berjaga hingga kelesuan itu lesu menemanimu.
Karena di mana ada kemauan, di situ ada jalan^^Sahabat…
Dalam hidup ini juga ada 3 hal yang paling berharga:
1. Keluarga
2. Sahabat
3. Cinta
Kekayaan bukan soal berapa banyak uang yang kita miliki.Kekayaan adalah apa yang masih kita miliki
Saat kita kehilangan semua uang yang kita.Jika kamu kehilangan semua uangmu, ingatlah bahwa kamu masih memiliki keluarga.Jika kamu kehilangan semua keluargamu, ingatlah bahwa kamu masih memiliki sahabat.

What is the difference between blood and friend?Blood enters the heart and flows out,but friend enters the heart and stay inside.

Jika kamu kehilangan semua keluargamu dan tak ada satu pun sahabat,maka ingatlah bahwa kamu masih memiliki cinta untuk mendapatkan mereka kembali,untuk mengenang masa-masa indah bersama mereka dan untuk menciptakan persahabatan yang barudengan kehangatan kasih yang mampu kamu berikan^^Sahabat….Seorang  percaya Allah Tuhannya.
akan selalu berusaha untuk membua tsejarah yang indah pada setiap hembusan nafasnya Akan selalu memberikan kulitas ketaatan yang utuhhanya untuk  Tuhan yang menciptakannya dari ketiadaan.
Mungkin saat ini sebagian dari kita menyesali masa lalu yang keliru dan penuh lika liku.
Biarkanlah masa lalu yang pahit ituBukalah lembaran baru agar hari-harimu berarti dari pada larut dalam penyesalan dan terus bersedihitu tidak akan membantumu sedikitpun…Sahabat….Masa muda harus kita isi dengan semangat dan kreatifitas karena hanya dengan semangat dan kreatifitaskita akan mampu bertahan dalam hari-hari yang tidak kita harapkan.
Usia boleh bertambah. tapi semangat harus tetap membara bagaikan kobaran api yang menghanguskankayu bakar..Semangat menjalani hidup lebih baik harus kita tanamkan setiap waktu…Mungkin waktu tidak selamanya bersahabat dengan kita percayalah, hanya dengan kesabaran dan sikap pantang menyerah segalanya akan menjadi lebih baik dan berjalan seperti yang kita harapkan yakinlah, seberapa besar masalah yang kamu hadapi saat ini.
Kamu masih punya Tuhan yang kekuasaannya lebih besar dari setiap masalah yang ada dimuka bumi ini….sieze de day, MENANGKAN PERTEMPURAN HIDUP! !!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s