Ruqyah Mandiri (2)

Ruqyah Mandiri (2)

TADABBUR QUR’AN UNTUK MELENYAPKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN dengan metode Taddabur qur’an+ruqyah mandiri

============
Oleh Fadhil ZA (pengasuh Pondok Taddabur).
==========

Gangguan sihir dan jin sudah ada sejak zaman dahulu hingga sekarang bahkan akan tetap ada sampai akhir zaman. Gangguan sihir bukanlah tahayul, atau dongeng tapi suatu kenyataan yang tidak bisa dipungkiri. Allah telah menyatakan hal ini dalam surat Al Baqarah ayat 102 dan memerintahkan kita untuk berlindung pada Allah dari gangguan sihir tersebut pada surat Al falaq ayat 4.

Menurut Abdur Rauf bin  Halima seorang pakar rukyah international ada 4 gejala  bahwa seseorang diganggu sihir dan jin.

Pertama, terhalangnya kehidupan seseorang dengan cara yang tidak wajar. Antara lain selalu gagal dalam bisnis, sulit mendapat jodoh, Tidak bisa mendapat pekerjaan, Tidak bisa belajar , dan lain sebagainya. Seolah olah ada sesuatu yang menghalangi kehidupannya. Semua kejadian itu selalu berulang dalam kehidupannya , sehingga ia merasa itu bukan suatu kebetulan dan ia  bisa menduga  bahwa setiap ia mulai usahanya kejadian itu selalu  berulang kembali. Itulah kekuatan sihir yang menghalangi kehidupan seseorang.

Kedua , seseorang merasakan satu penyakit yang menganggu seperti lumpuh, rasa sakit yang berpindah pindah , atau menetap pada salah satu anggota tubuh, perut membesar dan lain sebagainya. Namun ketika diperiksa secara medis dokter tidak menemukan adanya kelainan, sehingga sulit bagi dokter menentukan obat yang tepat.

Ketiga , adanya gangguan mental yang tidak wajar,seperti mudah marah, rasa takut dan cemas yang berlebihan, pelupa sering bingung, tidak bisa konsentrasi menghadapi pekerjaan, Merasa melihat atau mendengar sesuatu yang membuat nya hampir gila, tiba tiba menjadi benci pada suami atau istri tanpa sebab yang jelas, sering bicara sendiri, dan lain sebagainya.

Keempat , sering mengalami gangguan dalam mimpi seperti jatuh dari tempat yang tinggi, tenggelam dan hanyut disungai atau lautan, berada dikuburan atau tempat yang menyeramkan, Mendaki tempat yang tinggi, berada ditempat yang kotor dan meyeramkan, Dikerjar ular, atau binatang buas, dikejar dan akan dibunuh seseorang, tersesat dan berputar putar dihutan belantara. Mimpi mimpi tersebut selalu berulang hampir tiap hari hingga merasa seperti diteror dan hidup selalu dalam ketakutan.

Jika anda mengalami gangguan seperti tersebut diatas patut dicurigai adanya kekuatan  sihir atau jin yang mengganggu anda. Untuk mengetahui ada atau tidaknya gangguan sihir atau jin pada diri anda  bisa dilakukan dengan test mendengarkan ayat rukyah  surat Al Baqarah 1-5 dan surat Al Baqarah ayat 102 sebagai berikut dibawah ini:

Jika anda mengalami rasa mual, mau muntah, pusing, anggota tubuh bergerak sendiri, jantung berdebar keras, keluar keringat dingin, terasa ada yang bergerak didalam tubuh dan lain sebagainya , berarti anda positip mengalami gangguan sihir atau jin.

Anda bisa minta bantuan Rukyah syar’iah yang ada ditempat anda, jangan sekali kali mendatangi paranormal atau dukun, itu hanya akan menambah rumit keadaan anda.  Bisa juga anda lakukan rukyah mandiri dengan mentadabburi ayat Qur’an yang dibaca atau anda dengarkan.

Pelaksanaan Ruqyah mandiri.

Siapkan satu ember air bersih dan sebotol air mineral
Lakukan shalat sunah mohon pertolongan Allah sebanyak dua rakaat
Dengarkan bacaan surat alfatihah dengan terjemahannya  berikut dibawah  ini sebanyak 3 kali , resapi dan pahami makna surat tersebut.

image

4.  Baca doa sebagai berikut:

“ Ya Allah Engkau yang maha pengasih dan maha penyayang, segala puji bagiMu Tuhan sekalian alam, kami mohon curahan kasih sayangMu, Engkaulah raja yang berkuasa penuh dihari kemudian. Hanya padaMU kami menyembah dan hanya padaMU kami mohon pertolongan. Lenyapkan dan musnahkan kekuatan sihir (atau jin) yang menganggu ( tempat usaha kami, diri kami, si fulan…..dst), dengan izin dan kehendakMu. Tunjuki kami jalan yang lurus , jalan yang penuh dengan rohmat dan berkahmu, jalan yang ditempuh oleh para Nabi, Syuhada, Solihin  dan sodiqin. Bukan jalan orang yang Engkau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.

Selesai membaca doa tersebut tiupkan pada air rukyah yang ada diember dan botol yang sudah disediakan , mohon dan niatkan dalam hati agar Allah memberikan kekuatan dan berkahNya pada air rukyah tersebut.

Bacakan surat Al Baqarah ayat 1-5 berikut terjemahannya  dibawah ini sebanyak 3 kali resapi dan pahami maknanya.

==============================

Kemudian baca doa tadabbur sebagai berikut:
“ Alif lam min…Ya Allah, .Al Qur’an ini tidak ada keraguan didalamnya, menjadi petunjuk bagi orang yang bertakwa. Yaitu orang yang percaya pada hal yang ghaib, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian hartanya dijalan kebaikan. Dan orang yang beriman kepada kitab (Qur’an) yang diturunkan pada kami , dan kitab yang diturunkan sebelum sebelum kami. Dan mereka yakin akan kehidupan akhirat. Mereka itulah orang yang mendapat petunjuk dan mereka itulah orang yang beruntung dan mendapat kemenangan.  Ya Allah teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu, terangi hati dan fikiran kami dengan Al Qur’anMu. Beri kami hidayah, bimbingan dan petunjuk dengan Qur’anMu. Beri kami keberuntungan dan kemenangan dengan Al Qur’anMu ini. Tolong kami mengalahkan musuh kami dengan keagungan Qur’anMu. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah.

Bacakan surat Al Ikhlas berikut dibawah  ini sebanyak 3 kali, resapi dan pahami maknanya

9. Baca doa taddabur sebagai berikut:
===========================
“Ya Allah Engkaulah Tuhan yang Esa, Engkaulah Tuhan yang satu, Engkaulah tempat bergantung sekalian mahluk, Engkaulah tempat kami memohon dan mengadukan persoalan kami, Engkaulah tempat kami berlindung dan bernaung.  Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan . Tidak ada satupun yang sama dan serupa dengan MU ya Allah “

Selesai membaca doa tersebut tiupkan pada air rukyah yang ada diember dan botol yang sudah disediakan , mohon dan niatkan dalam hati agar Allah memberikan kekuatan dan berkahNya pada air rukyah tersebut.

Bacakan  surat Al Falaq berikut ini sebanyak 3 kali, resapi dan hayati  maknanya

============================

12.  Selanjutnya baca doa sebagai berikut ini :

“ Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh, kami berlindung padaMu dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu yang ada dilangit dan bumi, yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat.

Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh, kami berlindung padaMu dari kejahatan malam apa bila telah gelap, dan dari segala macam kejahatan yang datang menghampiri kami pada malam gelap .

Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh, kami berlindung padaMu dari kejahatan sihir yang ditiupkan para tukang sihir pada kami. Hancurkan dan musnahkan berbagai macam sihir yang datang menghampiri kami. Hancurkan dan musnahkan berbagai kekuatan sihir yang datang memasuki tubuh kami. Hancurkan dan musnahkan berbagai kekuatan sihir yang menutupi (kehidupan, usaha bisnis , fikiran …kami atau sifulan).

Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh, kami berlindung padaMu dari kejahatan orang yang dengki apabila mereka menyatakan kedengkiannya. Hancurkan dan musnahkan  berbagai fitnah yang dilancarkan oleh orang yang dengki pada ( kami…sifulan). Lenyapkan kekuatan berbagai fitnah yang dilancarkan orang yang dengki pada (kami…sifulan) dengan izin dan kehendakMu ya Allah.

Perkenankanlah permohonan kami ini, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.”

13.  Selesai membaca doa tersebut tiupkan pada air rukyah yang ada diember dan botol yang sudah disediakan , mohon dan niatkan dalam hati agar Allah memberikan kekuatan dan berkahNya pada air rukyah tersebut.

14. Bacakan surat An Naas sebagai berikut sebanyak 3 kali , resapi dan pahami maksud surat tersebut

==============================
Baca doa sebagai berikut :
“Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, kami berlindung padaMu dari bisikan bisikan al khonnas , yang membisikan keburukan, ketakutan dan kecemasan kedalam hati kami, dari golongan jin dan manusia. Lenyapkan rasa takut, cemas, gelisah, tertekan, yang dihembuskan al khonnas dari golongan jin dan manusia kedalam hati dan fikiran kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. “

16.  Selesai membaca doa tersebut tiupkan pada air rukyah yang ada diember dan botol yang sudah disediakan , mohon dan niatkan dalam hati agar Allah memberikan kekuatan dan berkahNya pada air rukyah tersebut.

17.   Bacakan ayat Kursyi (Albaqarah 255) dengan maknanya  sebagai berikut dengan seksama dan penuh perhatian sebanyak 3 kali , hayati dan pahami maknanya
==========

  Selanjutnya baca doa sebagai berikut :

  “Ya Allah tidak ada Tuhan yang kami sembah selain Engkau, yang hidup kekal dan terus menerus mengurus mahluknya. Engkau tidak pernah mengantuk dan tidak pernah tidur. Kepunyaan Engkaulah segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Tidak ada yang bisa  memberi syafaat disisiMu tanpa seizin Mu ya Allah. Engkau mengetaui segala sesuatu yang ada dihadapan  dan dibelakang kami.  Kami tidak mengetahui apa apa dari ilmuMU melainkan apa yang Engkau kehendaki. Kursi kekuasaanMu meliputi seluruh penjuru langit dan bumi. Dan Engkau tidak pernah merasa berat mengurus semuanya (langit dan bumi). Engkau maha tinggi dan maha besar. “……….. (boleh ditambahkan berbagai doa sesuai hajat dan kebutuhan….misalnya ya Allah kami mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu, singkirkan dan lenyapkan berbagai kekuatan sihir yang menutupi dan mengganggu kehidupan kami)

20.  Selesai membaca doa tersebut tiupkan pada air rukyah yang ada diember dan botol yang sudah disediakan , mohon dan niatkan dalam hati agar Allah memberikan kekuatan dan berkahNya pada air rukyah tersebut

Jika anda merasa sakit, dan mengalami gangguan mental serta mimpi buruk akibat gangguan sihir atau jin, gunakan air rukyah itu untuk mandi basahi seluruh tubuh anda dengan air tersebut, mohon pada Allah didalam hati agar Allah melenyapkan kekuat sihir yang mempengaruhi diri anda atau orang yang mengalami gangguan sihir. Air rukyah yang dibotol mineral bisa anda minum atau diminumkan pada orang yang bterkenan gangguan sihir.

Jika yang mengalami gangguan sihir itu rumah, tempat usaha , toko atau warung anda, cipratkan atau semprotkan  air rukyah diember itu pada seluruh ruang tempat usaha anda , dipojok pojok, jendela, pintu , dapur, kamar tidur . kamar mandi , langit langit dan atap rumah.

Lakukan kegiatan itu sebanyak 7 hari atau sampai gangguan sihir itu hilang.

Jika ada reaksi perlawanan dari sihir atau jin yang menggangu jangan gentar. Hayati surat dan ayat yang anda dengar dan baca diatas. Tidak ada kekuatan yang bisa mengalahkan Allah. Penolong dan pelindung anda adalah Allah. Ini adalah ujian keimanan bagi anda. Jika anda takut dan gentar terhadap sihir itu berarti iman anda goyah dan rusak. Orang beriman tidak takut kepada mahluk ciptaan Allah, Dia hanya takut pada Allah saja.

Sumber artikel

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s