Wajib Baca : Kisah nyata kedahsyatan Doa Iftirasy (duduk antara 2 sujud)

Wajib Baca : Kisah nyata kedahsyatan Doa Iftirasy (duduk antara 2 sujud)

Berikut ini adalah kisah nyata, seorang konsultan masalah jiwa dalam menolong pasiennya yang terjebak dalam lingkaran “dendam” kepada diri dan keadaan disekitarnya, dengan menggunakan Doa Iftirasy sebagai bahan terapi beliau, semoga kisah berikut dapat jadi pembelajaran kita bersama.

=================
Dikisahkan oleh Bapak Arif RH (The happines consultan)  sumber cerita lengkapnya, di tautkan di akhir kisah :

Salah satunya yang mau saya ceritakan di sini adalah kisah seorang wanita yang merupakan klien saya. Wanita ini masih sangat muda, ia menikah di usia sangat muda. Namun setelah punya anak satu sekitar usia 5 tahun pernikahan, suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Ia bahkan memergoki bagaimana suaminya ini berbuat mesum dengan salah satu pegawainya. Sejak itu ia memendam rasa kecewa yang teramat sangat. Bahkan dendam, Suaminya sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Wanita ini mencoba memaafkan suaminya, meskipun sangat-sangat berat.
.
Ketika ia datang ke klinik saya, pada saat sesi katarsis meledak-ledak emosinya. Kata-kata sangat kasar terlontar dari mulutnya yang selama ini ditahan dan menghantam ke dalam jiwanya. Saya sempat menitikkan air mata saat sesi ini. Saya melihat sendiri bagaimana hancurnya perasaan seorang wanita yang dikhianati oleh suaminya. Padahal wanita yang datang ke klinik saya ini cantik loh dan baik menurut pengamatan saya.

Dan kebiasaan jelek dari orang baik adalah ia menyimpan masalah sendirian, dan menahan perasaan yang meledak-ledak terlalu lama.

Jelas bikin burn out !! Jiwa jadi oleng. Dengan sesi katarsis itu saya berupaya agar rasa dendam, kecewa, rasa bersalah yang ada dalam diri wanita itu bisa release.   Rasa marah yang  mendalam, rasa bersalah, dendam, kecewa, marah adalah vibrasi-vibrasi energy rendah yang masuk kategori FORCE (dalam teori pak arif dapat dikatakan perasaan yang menggerogoti sang pemilik perasaan tersebut).

Setelah sesi katarsis itu alur kehidupannya mulai membaik. Saat saya on line kadang wanita ini chatt dengan saya dan menyampaikan progress dalam kehidupannya. Rejekinya pun lancar. Khusus klien yang satu ini saya ceritakan kepada istri saya sebagai sebuah bahan pembelajaran bersama untuk kami berdua. Jadi kami berdua ikut memantau perkembangan klien yang satu ini. Setelah sesi katarsis itu dia bilang dapet rejeki duit cash sebesar 13 -15 juta kalo ndak salah. Beberapa waktu kemudian saya putus komunikasi. Dan setelah agak lama dia menghubungi saya. Saya kaget karena dia menghubungi saya mau pinjam uang. Waduh, ini udah bukan wilayah saya. Akhirnya kami ketemuan dan saya katakan “anda masih punya suami dan urusan finansial ya itu tanggungjawab suami anda. Bila suami anda sudah tidak sanggup ya anda hubungi orangtua anda”. Akhirnya dia meminjam hape saya untuk menghubungi orangtuanya. Meskipun wanita ini tidak cerita banyak, saya bisa menangkap ada sesuatu yang “tidak beres”. Sepertinya ada masalah berat lagi dalam keluarga wanita ini. Dan seperti biasa saya share dengan istri saya.
.
Setelah pertemuan itu saya “putus komunikasi” lagi dengan wanita itu. Dan selang beberapa bulan ada kabar ia pulang ke rumah orang tuanya karena ternyata suaminya menghamili wanita lain. Setelah wanita selingkuhannya hamil sekitar 7 bulan baru ketahuan.

Berat bener jalan hidup wanita ini, gumam saya. Dan ternyata di waktu kemudian saya baru tahu wanita ini saat ketemuan dengan saya yang terakhir kali ia kembali terjebak di zona FORCE. Ia kembali membenci suaminya karena ia tahu suaminya mengulangi kembali perbuatannya. Usahanya berantakan dan dikejar-kejar debt collector setiap minggu. Singkat cerita saya ketemu lagi dengan wanita ini, istri saya juga ikut membantu memotivasi, “membesarkan hati” wanita ini. Saya bilang begini waktu itu, “anda bukan dicampakkan oleh pria itu. Justru Tuhan lah yang mencampakkan pria itu dari kehidupan anda, karena anda orang baik”.

Saya dan istri merasa kasihan sekali dengan wanita ini. Tapi bagaimanapun kami sadar bahwa kami tidak bisa memotivasi siapapun, kecuali orang tersebut memutuskan termotivasi. Yang dibutuhkan wanita ini hanya waktu.

Yang jelas dari hasil penelusuran saya dalam sesi sharing, dia sedang terjebak pada vibrasi FORCE yang kompleks yaitu :
1. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri dan menyesal kenapa salah pilih suami.
2. Dia merasa sangat malu dengan lingkungan terdekat dan saudara atas terjadinya kejadian ini.
3. Dia ternyata masih sangat mencintai (MELEKAT) dengan suaminya sehingga dia masih memiliki opsi tidak ingin bercerai, mau dipoligami. Namun pada saat yang sama,
4. Dia juga sangat membenci dan dendam dengan suaminya.
.
Kompleks bukan? So, saya sarankan agar dia berkonsultasi dengan orangtuanya. Puji syukur orangtua wanita ini sangat berbesar hati. Orangtua wanita ini memaafkan menantunya, namun demi kebaikan ke depannya disarankan agar tidak meneruskan ikatan pernikahannya. Orangtua wanita ini juga menyarankan agar anaknya memaafkan suaminya. Sudah terjadi, tidak perlu disesali. Semua kejadian pasti ada hikmahnya, kata ayahnya. Saya menuliskan ini bulu kuduk saya merinding. Ini ada sebuah pelajaran berharga tentang memaafkan.
.
Waktu itu saya semakin optimis kedepannya kehidupan wanita ini akan membaik. Karena vibrasi orangtua sangat besar pasti akan berdampak pada anaknya. Waktu berlalu. Singkat cerita, akhirnya sang wanita ini memutuskan untuk melepaskan suaminya. Melupakan cintanya kepada pria itu dan menyandang status janda. Ia menjadi single parent untuk anaknya. Saya masih memantau wanita ini. Great, wanita ini sudah bisa LEPAS DARI KEMELEKATAN TERBESAR DALAM HIDUPNYA, yaitu lepas dari kemelekatan terhadap suaminya. Satu “vibrasi force” telah lepas. Tingga soal pemaafan / forgiveness. Mengapa ini penting? Sekarang perhatikan gambar ini kawan.

image

Ada bisa cermati. Bahwa do’a duduk di antara dua sujud ini sangat powerfull dan komplit. Ampuni aku, sayangi aku, cukupi kekuranganku, tinggikan derajatku, beri aku rejeki, tunjuki aku, sehatkan aku, maafkan aku. Dimana rahasia do’a ini? Semua permintaan DIAPIT oleh kata MAAF. Di awali dengan kata AMPUN dan di akhir ada kata MAAF. Keduanya (AMPUN dan MAAF) memiliki esensi yang sama, yaitu MEMAAFKAN. Ini juga berarti semua permintaan yang ADA DI TENGAH itu BARU AKAN JADI NYATA saat kita SUDAH MEMAAFKAN. Termasuk, MEMAAFKAN DIRI SENDIRI.
.
Saya sampaikan makna dan rahasia do’a duduk di antara dua sujud itu kepada wanita ini. Lewat facebook saya rekomendasikan dia agar MEMAAFKAN semua orang yang pernah menyakiti dia. Dan ternyata benar dia lakukan itu. Ia ketemu dengan suaminya saling memaafkan. Ia datang ke budenya dimana dulu ia pernah mendendam karena sebuah persoalan. Ia datang ke ibu metuanya dan meminta maaf. Luar biasa. Saya dan istri “mendampingi” wanita ini dalam prosesnya. Ia pun sudah TIDAK MALU menyandang status janda. Ia bisa menerima masa lalunya, berdamai dengan badai dalam kehidupannya. Saya membuat prediksi dan saya sampaikan kepada istri saya. Melihat polanya wanita ini akan menemukan “titik spiritualitasnya” dan akan terjadi keajaiban. Karena cara terbaik belajar melepaskan adalah kehilangan . Dan cara terbaik belajar memaafkan adalah disakiti.
.
Saya dan istri terus memantau wanita ini. Suatu saat saya kaget sekali. Foto profil FB wanita ini ganti. Dia terlihat sangat cantik, saya melihat ada perubahan vibrasi. Terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya. Kemarin dia katakan dia sudah memiliki penghasilan sendiri yang lumayan dan sudah bisa menabung untuk memberikan surprise luar biasa kepada orangtuanya. Dia juga mengabarkan bahwa ia mendapatkan sebuah penghargaan dari perusahaannya karena prestasi yang diraihnya. Sebuah trip gratis ke luar negeri yaitu ke Macao. Dia mengucapkan terimakasih dan sebenarnya selama ini selalu mengikuti diskusi di wall facebook (status dan notes) saya dengan para sahabat. Dia mempraktekkan apa yang saya bahas di facebook. Nah, yang cukup menarik adalah dia bilang ada 10 orang pria yang mau menikahi dia. Dia juga heran kok bisa? Padahal dia janda beranak satu. Pria-pra mapan semua katanya ha ha ha ha. Tapi dia akan lebih hati-hati dalam memilih. Saya kemudian menjelaskan lagi soal POWER dan FORCE. Kamu sekarang sudah dominan di zona vibrasi POWER. Itulah sebabnya kehidupanmu berubah drastis. Saya minta ijin kepada wanita ini, kisahnya mau saya sertakan dalam tulisan saya. Dia bersedia asalkan namanya dirahasiakan.

Demikianlah sekelumit kisah orang yang mampu berdamai dengan dirinya rasa sakitnya, perasaan-perasaan yang menyakitkan dalam kehidupannya. Semoga berguna

Sumber kisah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s